• 0361 900 9310
  • ukpbj@badungkab.go.id

Berita

Pelatihan Peningkatan Kapasitas Teknis Pengadaan Barang/Jasa Tahun Anggaran 2015

  • 24 Mei 2015

Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Badung melaksanakan Pelatihan / Bimbingan Teknis Kegiatan Peningkatan Kapasitas Teknis Pengadaan Barang/Jasa sesuai dengan Perpres No. 54 Tahun 2010 sebagaimana diubah terakhir dengan Perpres No. 4 Tahun 2015 serta Perka LKPP No. 14 Tahun 2012, bertempat di Ruang Rapat Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Badung.

selengkapnya

ULP bersama Kadis Cipta Karya dan Kadis Bina Marga mengikuti Pelatihan Kepemimpinan dan Manajerial

  • 21 Mei 2015

Unit Layanan Pengadaan bersama Kepala Dinas Cipta Karya dan Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Badung mengikuti Bintek Kepemimpinan dan Manajemen Perubahan oleh Millennium Challege Account - Indonesia dan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dari tanggal 18 - 21 Mei 2015.

selengkapnya

Sosialisasi Jabatan Fungsional oleh LKPP

  • 23 Maret 2015

ULP Kabupaten Badung mengikuti Sosialisasi Jabatan Fungsional Pengelola Barang/Jasa yang dilaksanakan oleh LKPP pada tanggal 23 Maret 2015, yang bertempat di ruang rapat BKD Diklat, Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung. Sosialisasi Jabatan Fungsional ini dilakukan untuk menyamakan persepsi berkaitan dengan Jabatan Fungsional, Penilaian Angka Kredit, beserta Organisasi pendukungnya.

selengkapnya

Lokakarya Nasional Penyusunan "Road Map" ULP di Jakarta

  • 06 Maret 2015

Bupati Badung A.A. Gde Agung didampingi Sekda Badung Kompyang R. Swandika, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dewa Apramana, Kabag Pembangunan, Kabag Ortal dan Ketua Pokja Unit Layanan Pengadaan (ULP) Badung menghadiri lokakarya nasional rencana aksi pembentukan organisasi permanen dan peta jalan pengembangan organisasi unit layanan pengadaan (ULP) di wilayah percontohan yang diselenggarakan LKPP dan MCAI di hotel Crown Jakarta, 3 sampai 5 Maret 2015. Dalam lokakarya ini, agenda penting yang dilaksanakan adalah penyusunan road map (peta jalan) status kelembagaan ULP Kabupaten Badung yang merupakan salah satu dari 29 ULP percontohan di Indonesia.

selengkapnya

Rencana Aksi Pembentukan Organisasi Permanen dan Peta Jalan Pengembangan Organisasi Unit Layanan Pengadaan (ULP) di Wilayah Percontohan

  • 05 Maret 2015

Lokakarya Nasional “Rencana Aksi Pembentukan Organisasi Permanen dan Peta Jalan Pengembangan Organisasi Unit Layanan Pengadaan (ULP) di Wilayah Percontohan” diselenggarakan atas kerjasama LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah) dengan MCA-I (Millennium Challenge Account – Indonesia) di Hotel Crowne, Jakarta, pada tanggal 3 – 5 Maret 2015.

selengkapnya

web counter
visitor counter