• 0361 900 9310
  • ukpbj@badungkab.go.id

Terkait e-catalog Local, Kepala LKPP Kunjungi Badung

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menerima Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) RI di Puspem Badung, Kamis (30/3). Kunjungan LKPP ke Kabupaten Badung ini dalam rangka menindaklanjuti kerja sama yang telah dibangun antara Pemkab Badung dengan LKPP. Dalam penerimaan tersebut, Bupati didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dewa Made Apramana dan Kabag Pengadaan Barang/Jasa I Gusti Made Dwipayana.

Kepala LKPP RI Agus Prabowo yang didampingi Deputi Emin Adi Muhaemin dan Direktur Sarah Sadika menjelaskan, bahwa kunjungan ke Kabupaten Badung ini yang pertama ingin meningkatkan tali silahturahmi dan kedua yang lebih khusus lagi ingin memonitor kerja sama (MoU) antara Kepala LKPP dengan Bupati Badung mengenai e-katalog lokal. Diharapkan dengan kehadiran LKPP di Pemkab Badung ini, akan dapat mempermudah dan lebih mengoptimalkan program kegiatan yang telah dilaksanakan. “Kami akan selalu siap men-support Pemkab Badung,” tambahnya.

Bupati Badung Giri Prasta menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan Ketua LKPP beserta jajarannya di Pemkab Badung. Bupati tak henti-hentinya mohon dukungan, bimbingan dan arahan dari LKPP sehingga apapun kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Badung dapat berjalan dengan benar. “Kami harapkan LKPP selalu memberi arahan serta bimbingan, sehingga Badung dapat menjadi role model kesuksesan pelaksanaan dari pada e-katalog ini,” pintanya.

  • By admin
  • 10 April 2017
web counter
visitor counter