• 0361 900 9310
  • ukpbj@badungkab.go.id

Berita

Badung komit laksanakan APBD TA 2014 Transparan dan Akuntabel

  • 06 Januari 2014

Penetapan dan penyampaian APBD Badung tepat waktu, dengan format anggaran yang dirancang senantiasa berorientasi pada peningkatan kesejahteraan melalui pembangunan infrastruktur perekonomian masyarakat termasuk yang ada di pedesaan sehingga dapat meningkatkan daya saing daerah.

selengkapnya

ULP Badung Ditetapkan Sebagai Percontohan Nasional

  • 14 Nopember 2013

Setelah melalui seleksi ketat, Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pemkab Badung akhirnya dipilih oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) menjadi ULP percontohan tingkat nasional. Penetapan tersebut dilakukan melalui penandatanganan nota kesepakatan bersama antara Bupati Badung A.A. Gde Agung dengan Kepala LKPP RI Agus Raharjo.

selengkapnya

Pemkab. Malang Kunjungi ULP Badung

  • 03 September 2013

Pemerintah Kabupaten Malang yang dipimpin Asisten Administrasi Umum Dra. Made Dewi Anggraeni, M.Si melaksanakan kunjungan kerja di Pemerintah Kabupaten Badung. Kunjungan dengan mengikutsertakan 11 anggota rombangan diterima langsung Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Badung Ir. Dewa Made Apramana. MM, di Ruang Kriya Gosana Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Selasa (3/9) kemarin. Hadir dalam kunjungan tersebut Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Kab. Badung yang juga Sekretaris Unit Layanan Pengadaan (ULP) Badung A.A. Ngurah Bayu Kumara beserta Pokja ULP. Asisten Admisnistrasi Umum Pemkab. Malang Dra. Made Dewi Anggraeni, MSi menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan adalah ingin melihat langsung ULP di Kabupaten Badung yang juga merupakan rekomendasi dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP). “Kabupaten Malang ingin menimba ilmu terkait pembentukan ULP di Kabupaten Badung, agar di Tahun 2014 sudah bisa membentuk ULP,” ungkap Dewi Anggraeni.

selengkapnya

web counter
visitor counter