• 0361 900 9310
  • ukpbj@badungkab.go.id

Berita

Diklat Pembentukan Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa di Gedung LKPP Jakarta

  • 17 Nopember 2015

Sejumlah 17 orang dari 38 orang personil ULP Kabupaten Badung yang sudah berstatus Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa, diundang oleh LKPP untuk mengikuti Diklat Pembentukan Jabatan Fungsional Pengelola PBJ yang diselenggarakan dari tanggal 16-17 Nopember 2015 di Gedung LKPP, Jl. Epicentrum Tengah – Jakarta.

selengkapnya

Pengumuman Nomor : 027/436/Adm.Pemb.

  • 08 Oktober 2015

BERSAMA INI DIBERITAHUKAN KEPADA SELURUH PENYEDIA BARANG/JASA YANG MENGIKUTI PROSES PEMILIHAN PENGADAAN BARANG/JASA PADA ULP KABUPATEN BADUNG, APABILA MENDAPATKAN SURAT UNDANGAN BERUPA EMAIL/SMS YANG MENGATASNAMAKAN ULP PEMERINTAH KABUPATEN BADUNG AGAR MELAKUKAN KONFIRMASI KEMBALI KE ULP BADUNG ATAU POKJA YANG SEDANG MENANGANI PENGADAAN SEHUBUNGAN DENGAN ADANYA INDIKASI PENIPUAN OLEH OKNUM TIDAK BERTANGGUNGJAWAB YANG MENGATASNAMAKAN ULP PEMERINTAH KABUPATEN BADUNG. ALAMAT EMAIL ULP KABUPATEN BADUNG YANG BENAR ADALAH ulp@badungkab.go.id.

selengkapnya

ULP Badung Mengikuti Modul Pelatihan Hubungan Pelanggan / Manajemen Pemangku Kepentingan

  • 08 September 2015

Pelatihan ini bertujuan untuk memahami pentingnya manajemen pelanggan dan pemangku kepentingan dan perannya dalam mengembangkan mindset fokus pelanggan dan menciptakan nilai tambah bagi operasional dan keluaran pengadaan yang lebih baik.

selengkapnya

Sosialisasi E-Catalogue dan E-Purchasing LKPP di Badung

  • 02 Juli 2015

Dalam rangka mengembangkan sistem Pembelian Langsung Secara Elektronik Barang/Jasa Pemerintah Menggunakan E-Catalogue dan E-Purchasing, LKPP menyelenggarakan acara Sosialisasi di Kabupaten Badung dari tanggal 1 - 2 Juli 2015. Acara dihadiri oleh PPK se-Kabupaten Badung, Perwakilan Sekretariat Daerah se-Provinsi Bali, dan Penyedia Barang/Jasa di Bali.

selengkapnya

Lokakarya Teknis Pengembangan Organisasi ULP Percontohan

  • 12 Juni 2015

ULP Pemerintah Kabupaten Badung menjadi peserta dan sekaligus menjadi tuan rumah Lokakarya Teknis Pengembangan Organisasi ULP Percontohan yang dilaksanakan dari tanggal 11 – 12 Juni 2015. Lokakarya dilaksanakan dengan tujuan untuk memantapkan pengembangan ULP percontohan menuju ULP yang mandiri dan profesional.

selengkapnya

web counter
visitor counter