ULP Badung Mengikuti Modul Pelatihan Hubungan Pelanggan / Manajemen Pemangku Kepentingan
Pelatihan ini bertujuan untuk memahami pentingnya manajemen pelanggan dan pemangku kepentingan dan perannya dalam mengembangkan mindset fokus pelanggan dan menciptakan nilai tambah bagi operasional dan keluaran pengadaan yang lebih baik.
Pelatihan ini akan membakali peserta dengan kemampuan dan pengetahuan untuk mengimplementasikan perbaikan pengelolaan pengadaan (melalui IPSM - Manajemen dan Strategi Pengadaan Terintegrasi) dan organisasi pengadaan yang lebih efektif (melalui pembentukan ULP sebagai CoE - Pusat Keunggulan). Perbaikan tingkat kematangan organisasi termasuk tapi tidak terbatas pada :
- Kemampuan mengelola hubungan pelanggan yang lebih baik yang akan membantu ULP menjadi lebih proaktif (memberikan layanan pembinaan untuk membantu menfasilitasi perencanaan, eksekusi dan tata kelola pengadaan).
- Meningkatkan kemampuan untuk mengidentifikasi, mengelola, dan berkoordinasi dengan pemangku kepentingan pengadaan sehingga akan mendukung terbentuknya manajemen pengadaan yang lebih terintegrasi dan strategis yang mampu menghasilkan kinerja yang lebih baik.
Pelatihan diadakan selama 2 hari dari tangal 7-8 September 2015 yang diadakan di Hotel Novotel Bogor dan diikuti oleh beberapa ULP Percontohan.
- By admin
- 08 September 2015